Kamis, 06 Agustus 2015 |

Masih

Masih..
Aku masih seperti kemarin, melangitkan cahaya bersama sepotong rindu di gubuk keraton.

Masih..
Aku masih diangka yg sama untuk menancapkan sebuah keindahan yg diharapkan senja..

Masih...
Aku masih beradaptasi dengan aneka karakter manusia pribumi..

Ada riak rasa yg ingin berdendang..
tapi kuurungkan sejenak, karena ku tau ini hanyalah rasa sesaat yg menggerogoti imanku, dan merusak bahasa langitku.


Masih...
Aku masih disini, berusaha setia hanya pada satu nama..Istiqomah.

Masih
Aku masih mencipta aksara ini dalam kedaan ngantuk.....
menjedah hafalan langit untuk membangkitkan mata..pelangi dan semangat.

Masih..
Aku masih bersama Langit,senja,pena,dan sepucuk kertas maya...

Jumat holiday 6 agustus 2015,@Pondok Tahfidz Surakarta
Muti'ah


0 senja: