Kamis, 28 Januari 2016 |

Masih setia

Masih disini dengan rasa yang sama.
Entah apa judul dari rasa ini, aku tetaplah menikmati rangkaian cerita yang akan disuguhkan oleh langit.

Banyak kejutan yang membuatku diam lebih lama ..
untuk mencerna bahasa tersirat dari setiap nama..

Ada yang manis dan kalem..
Ada yang kaku dan frontal..

Semuanya nyaris meributkan langkah

Namun hanya satu yang ku pinta, aku ingin setia menjadi alif yang taat hingga di garis finish.

Hingga yang halal mengetuk
Hingga diri ini pantas untuk diketuk

Setia bukan hanya janjimu pada kekasih, tapi bagiku setia adalah janjiku pada diriku sendiri.

Ya..,janji tak ingin merusak taman bersama nama yang masih kelabu,yang masih abu-abu..
karena aku yakin Dia akan mempertemukan orang-orang yang sedang dalam tujuan yang sama ^^



Solo, 27 Januari 2016
Saat senja kembali ke peraduannya

11 senja:

Awaldi Rahman mengatakan...

Semoga setia ya mbak hehehe.
Menanti seseorang yang akan bener bener jadi panutan dalam hidup itu salah satu bentuk setia kok selain setia pada diri sendiri. Semangat loh mbak :)

Muthmainnah Nasaru Muti'ah mengatakan...

Eh ada masRahman...
Semangatnya diterima :-D

Allahuma aamiin
Tks yeaa

andy langit mengatakan...

suka sekali mbak. setia bkn sekedar janji pada kekasih. tp jg janji pada dri sendiri.

yups..itulah kesetian yg sebenarnya....

muhammad erdi mengatakan...

"setia adalah janjiku pada diriku sendiri" dan setia pada penciptamu disana.
setia pada penciptamu bisa dipastikan bisa setia pada pendampingmu kelak. eh ini nyambung engga -_-

Hadi Kurniawan mengatakan...

karena aku yakin Dia akan mempertemukan orang-orang yang sedang dalam tujuan yang sama

asik nih kalimat ini. Icikiriwwww :D Mau bilang ciye boleh?

Heru Arya mengatakan...

Bilang aja kali, Hadi.. "CIye..."

Setia emang gak semuanya urusan dengan kekasih. Tapi, setia pada diri sendiri juga jadi suatu keadaan yang perlu kita jaga banget. Dan semoga, kesetiaan ini menjadi kemudahan dalam setia dengan kekasih halalmu nanti. :)

Muthmainnah Nasaru Muti'ah mengatakan...

:-)
Tks andy

Muthmainnah Nasaru Muti'ah mengatakan...

Nyambung bangeet...
That's the point i got

Muthmainnah Nasaru Muti'ah mengatakan...

Eciyee :-D ngapain pake nanya mas hadi

Muthmainnah Nasaru Muti'ah mengatakan...

Allahuma aaamiiiin

Makasiih pangeran wortel ^^

eva yuanida rahmawati mengatakan...

ku tunggu cerita indah dari mu mba ty .setelah penantian yang berkah itu, semangata dan semangat terus mba tyyku.... :*